Mengapa Anda Harus Menerbitkan Ulang Konten Blog Lama ?

Mengapa Anda Harus Menerbitkan Ulang Konten Blog Lama ?

Membuat konten baru apapun adalah proses yang memakan waktu. Dan berkali-kali, konten yang anda habiskan berjam-jam menciptakan tidak mendapatkan efek yang diinginkan. Blogging tidak berbeda. Butuh waktu, dan bagi sebagian besar bisnis, banyak konten blog mereka tidak menghasilkan lalu lintas yang terus berlanjut dari google.

Prinsip pareto – juga disebut sebagai peraturan 80/20 – berlaku untuk blogging juga, artinya 20 persen dari artikel anda akan menghasilkan 80 persen lalu lintas anda. Kuncinya di sini adalah mengidentifikasi konten berkinerja terbaik anda. Saat melakukan analisis dan mengidentifikasi konten yang menghasilkan lalu lintas, perhatikan secara khusus artikel yang anda publikasikan beberapa waktu yang lalu. Perhatikan baik-baik untuk melihat apakah ada sesuatu yang berubah sejak anda menerbitkannya.

Jika konten yang menghasilkan lalu lintas lama kedaluwarsa, anda tidak memberikan informasi dan saran terkini dari kualitas kepada audiens anda. Masuk akal untuk memperbaruinya sehingga anda mendorong orang ke konten yang relevan. Hal-hal berubah dengan cepat tidak peduli industri apa anda berada, dan perubahan itu perlu dicerminkan dalam konten anda juga. Perbarui konten anda secara teratur dengan informasi baru yang relevan dan publikasikan kembali. Anda akan melakukan audiens sendiri dan audiens anda dengan melakukan hal itu.

Apa yang saya maksud dengan menerbitkan ulang?

Jika anda menggunakan wordpress, anda akan memperbarui konten yang ada dan mengubah tanggal publikasi ke tanggal yang baru. Ini berarti diluncurkan lagi sebagai pos baru. Namun, penting untuk tidak mengubah url artikel. Jika anda mengubah url, sepertinya anda sedang menulis artikel baru, dan anda tidak akan mendapatkan manfaat publikasi ulang. Hal ini sangat penting jika anda memiliki link balik untuk artikel itu. Anda tidak ingin kehilangan traffic karena broken backlink.

  1. Konten lama anda mendapatkan lalu lintas gratis dari google, namun sudah kedaluwarsa.

Saat seseorang menemukan artikel anda melalui google, mereka akan memiliki kesan buruk tentang anda dan bisnis anda jika konten tersebut tidak berlaku lagi. Ini bukan lalu lintas yang ingin anda dapatkan dan pastinya bukan gambar yang anda inginkan dari target pemirsa anda.

Penting untuk memperbarui konten lama agar relevan. Jika artikel membutuhkan sedikit modifikasi, anda mungkin tidak ingin menerbitkannya kembali. Tetapi jika anda membuat perubahan besar, masuk akal untuk menerbitkan ulang konten, dan memberikannya dorongan tambahan dengan mempromosikannya.

Be the first to comment on "Mengapa Anda Harus Menerbitkan Ulang Konten Blog Lama ?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*