Seo Lebih Dari Bilangan Permainan, Tujuan Sebenarnya Adalah Keterlibatan

Seo Lebih Dari Bilangan Permainan, Tujuan Sebenarnya Adalah Keterlibatan

Sasaran yang biasanya ditetapkan untuk kampanye SEO sering disesuaikan dengan strategi berbasis angka dan terkait erat dengan keanehan dan peraturan yang terus berubah dari algoritme Google. Tujuan tersebut pada dasarnya cacat.

Tujuan utama kebanyakan praktisi SEO adalah meningkatkan pangkat di SERP dan mengarahkan lalu lintas, namun tidak berjalan cukup jauh. Karena kebanyakan praktisi menggunakan cara buatan untuk mencapai tujuan itu, hasilnya terfokus pada metrik itu sendiri, dan bukan pada keterlibatan dan konversi yang sebenarnya.

Tujuan sebenarnya dari SEO adalah untuk melibatkan pelanggan dan memberikan konversi, dan itu tidak dapat dicapai dengan taktik buatan yang digunakan dalam kampanye SEO tradisional. Praktisi SEO apa yang hilang adalah fakta bahwa hasil pencarian berperingkat tinggi yang tidak terlibat tidak memberikan nilai.

Saat SEO tidak terlibat.

Karena fokusnya adalah pada angka, praktisi SEO, sebelum menerapkan taktik yang diberikan, akan bertanya dulu, “Akankah ini meningkatkan rangking saya di SERPs?” Dan jika jawabannya nampaknya benar, maka taktik tersebut dijalankan. Cacat dengan metodologi itu adalah bahwa peringkat Google bersifat sementara. Algoritma berubah terus-menerus. Selain itu, ini mengabaikan fakta bahwa posisi tidak hanya bergantung pada pekerjaan SEO Anda sendiri, namun juga pada pekerjaan yang dilakukan oleh pesaing Anda, yang tidak dapat Anda kendalikan.

Taktik tersebut seringkali gagal dalam keterlibatan sebenarnya, dan akibatnya, bahkan jika posisi SERP meningkat, tidak ada penjualan tambahan yang akan dihasilkan.

Mari kita ambil taktik umum – pemasaran konten. Pakar SEO sangat percaya dengan nilai link balik, hyperlink di situs pihak ketiga yang mengarah kembali ke situs Anda. Tidak ada keraguan bahwa Google menilai link balik yang sah sangat dalam menghitung posisi sebuah situs web. Praktisi menyelesaikan backlink ini melalui berbagai cara. Taktik yang umum adalah menciptakan lusinan, jika bukan ratusan artikel yang mengandung backlink pendek, yang kemudian ditempatkan di blog dan situs web yang telah dibuat untuk tujuan SEO. Kelemahan dalam pemikiran itu adalah bahwa artikel tersebut – dan situs tempat mereka dipublikasikan – diciptakan untuk algoritma mesin pencari, bukan untuk orang sungguhan. Konten seringkali tipis, kurang ditulis, dan berisi informasi yang sangat mendasar yang nilainya kecil bagi seseorang yang mencari panduan dalam membuat keputusan pembelian.

Be the first to comment on "Seo Lebih Dari Bilangan Permainan, Tujuan Sebenarnya Adalah Keterlibatan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*